Mockingjay

Japanese Club




Minasan konnichiwa. O genki desuka?

          Di sekolahku, bahasa Jepang adalah salah satu jenis mapel bahasa asing. Namun bagi penggemar budaya Jepang yang ada di smaga, diwadahi dalam 1 kelompok yang bernama Japanese Club. Nah Japanese Club ini di bina oleh Ibu Laila Sari selaku guru bahasa Jepang yang berasal dari Pontianak . 
Panggilan akrabnya Laila Sensei. Pendapat salah satu anggota dari Japanese Club,dia merasa senang sekali dengan hal hal yang berkaitan dengan negeri Sakura. Ditambah, dia sekarang sudah memiliki komunitas penggemar budaya Jepang. Di Japanese club akan memberikan wawasan yang lebih luas mengenai budaya Jepang. Mulai dari bahasa Jepang, tulisan jepang yang berupa Hiragana, Katakana,  Kanji , dan kebudayaan jepang yang lainnya.

          Bulan September yang lalu, smaga kedatangan tamu spesial dari Jepang. Yang namanya adalah Yurika. Yurika  ke Indonesia untuk mengetahui budaya-budaya unik yang ada di Indonesia. Dia pernah berkata, Indonesia itu sangat cantik dan orang-orangnya sangat ramah. Dan selama di Indonesai Yurika tinggal bersama Laila Sensei dan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar